Hooray! I am human!

Ternyata,

ternyata aku juga bisa iri.

Kemaren sempet ngobrolin gaji-gaji di antara pegawai kantor, dan tiba-tiba jadi sirik denger lulusan teknik gaji pokoknya 2 kali lipat anak apt.

Lucu juga. Ampek marah-marah gak jelas gitu. Padahal dulu biasanya cuek bebek. Lu mo nonggeng kek, mo keren kek, mo gimana kek, kagak peduli dah… Tapi ternyata bisa juga sirik.

😆

Keren ini. Pengalaman “Iri-Dengki” paling pertama!

-kemana aja atuh neng…. 23 taun idup di bumi pertiwi baru kali ini bisa sirik ma orang lain :lol:-

Tapi gak enak loh sirik tuh. Jadi perhitungan gitu akhir-akhirnya. Padahal yak, kalau diitung lagi, keknya gaji aku tuh gak ngaruh mo lebih gede pun. Secara aku termasuk orang yang pelit, jadi emang butuhnya cuman segitu-gitunya. Cape deh…. “Sirik” ngabisin energi gak jelas.

Pengen sih punya uang banyak. Alasannya gak jelas pengen banyak uang, mungkin emang serakah aja. Tapi lebih pengen punya waktu-waktu yang teratur. Ada waktu berkarya, waktu ngobrol ma orang asing, waktu makan, waktu ngelamun dan berencana, waktu jalan-jalan sendiri, waktu berdoa, waktu maen ma keluarga. Ya ya ya, yang itu semua lebih butuh.

Dan semua itu gak bisa dibeli uang!

Celaka punya :p

Advertisements

Tiba Masanya

Niscaya akan tiba masa ketika semua orang kawin. Ngomongin kawin. Merencanakan kawin. Menolak kawin. Berharap kawin. Tergila-gila kawin.

Intinya KAWIN

<_<

Lagi pusing dengan kawin-kawin, jadinya meskipun sekarang harusnya lagi bekerja dengan “rajinnya”, malah jadi nulis blog.

Habis tiba-tiba merasa tenggelam dengan hal-hal yang biasa aja. Seperti tenggelam dengan tetek bengek kerjaan yang tidak produktif. Atau tenggelam dalam kebahagiaan orang lain yang akan kawin dan tidak bisa tenggelam setelah mereka kawin karena *duh…* dunianya udah beda.

Jadi merasa kesal kadang-kadang dengan orang mau kawin. Mereka bahagia banget, tapi semuanya berubah setelah mereka udah kawin. Tiba-tiba aja seakan-akan dunianya beda.

Maksudnya apa?

Dunianya masih di atas bumi, menghirup oksigen, makan nasi, minum air.

Apa aku sendiri akan mengalami masa yang seperti itu. Masa menjadi seseorang yang mabok.

*Iya kali, kalo “dikasih” tiap malem*

<_<

-danz geram dan ingin melempari pasangan-pasangan newly wed-