Tiba Masanya

Niscaya akan tiba masa ketika semua orang kawin. Ngomongin kawin. Merencanakan kawin. Menolak kawin. Berharap kawin. Tergila-gila kawin.

Intinya KAWIN

<_<

Lagi pusing dengan kawin-kawin, jadinya meskipun sekarang harusnya lagi bekerja dengan “rajinnya”, malah jadi nulis blog.

Habis tiba-tiba merasa tenggelam dengan hal-hal yang biasa aja. Seperti tenggelam dengan tetek bengek kerjaan yang tidak produktif. Atau tenggelam dalam kebahagiaan orang lain yang akan kawin dan tidak bisa tenggelam setelah mereka kawin karena *duh…* dunianya udah beda.

Jadi merasa kesal kadang-kadang dengan orang mau kawin. Mereka bahagia banget, tapi semuanya berubah setelah mereka udah kawin. Tiba-tiba aja seakan-akan dunianya beda.

Maksudnya apa?

Dunianya masih di atas bumi, menghirup oksigen, makan nasi, minum air.

Apa aku sendiri akan mengalami masa yang seperti itu. Masa menjadi seseorang yang mabok.

*Iya kali, kalo “dikasih” tiap malem*

<_<

-danz geram dan ingin melempari pasangan-pasangan newly wed-

4 thoughts on “Tiba Masanya

  1. Sabar Danze😀
    Kalau sudah waktunya dirimu yang mengalami euforia kawin, jangan melupakan teman-teman yang masih lajang yah >.<

  2. untungnya danz, si mae habis kawin nggak begitu2 amat. malah biasa2 aja, si aang juga nggak jadi seperti suami2 baru lainnya *waktu itu makan bertiga tapi tetep nyaman gw*.

    alhamdulillah sih setidaknya gw nggak harus ngejauhin beberapa temen gw yang udah nikah hanya karena mereka mendadak punya dimensi sendiri😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s