Filosofi Nyaw-nyaw

Filosofi nyaw-nyaw adalah filosofi hidup yang penting. Di tengah bising dan riuh rendah berbagai kesibukan yang menekan kebebasan ekspresi, ungkapan “nyaw nyaw” itu membantu dalam terus mengarungi bahtera samudera hidup ini (mantep!)

Contohnya,

Pas lagi dimarahin karena telat bangun tidur atau males-malesan mulu, jawablah dengan, “nyaw nyaw”

Atau pas lagi jalan-jalan terus digodain, melengganglah dengan “nyaw nyaw”

Atau juga, pas merasa buruk atau ndak guna, katakan aja, “nyaw nyaw…”

Karena bagaimanapun juga kita harus tetap meneruskan jalan kita. Syukur-syukur bisa “nyaw nyaw”

7 thoughts on “Filosofi Nyaw-nyaw

  1. ini…temennya..muthe..kan?
    Wah..kita.gak..sempet..ketemu..yah..waktu..aku..maen..di..lab..nya..farmasi.
    Tp..muthe..sempet..cerita..dikit..ttg..danilah.
    Dan..nunjukin..foto..danilah.

    Wah..tulisan..di..blognya..kayaknya…bagus2..nih..
    Lumayan..bisa..buat..blog..walking.hehe

  2. Btw, namaku bukan syifa. Tp mari.Hehe. Tar kalo tny ke muthe, dia pasti g kenal sama yg namanya SYIFA. Hikhik.
    Syifa itu nama fiktif ku *halah2*
    request: km pangil ak ‘Syifa’ aj y.Hak3.
    Panggilanmu ‘Danz’ bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s