Nyaw Apa Asal?

Sekarang aku sedang menjalani studi untuk menjadi seorang apoteker. Salah satu keharusannya adalah kerja praktek (KP). Pilihan untuk semester ini adalah antara kerja praktek di industri atau di rumah sakit. Baru saja tadi pagi ini, sembari menunggu pekerjaan lain, aku mengobrol dengan teman yang ditempatkan di lokasi yang sama. Dia bertanya alasan aku mengambil KP di rumah sakit (banyak juga yang nanya ini, katanya tampangku industri). Lalu aku menjawab dengan mantap:

“Itu karena lempar koin.”

Temanku langsung cengo. Dari kata-katanya aku menangkap kalau aku bertindak terlalu seenaknya dan tentu saja tidak serius. Padahal menurutku, aku cukup serius *tapi ada main-mainnya juga sih :p*. Memang saat aku mau memilih tempat KP, rasanya aku mau mencoba rumah sakit, cuman pengen juga KP di industri (karena kayaknya semua orang ke sana). Kalau ada, mending nyoba industri rumah sakit… -_- tapi sayang sekali tidak ada. Oleh karena itu aku memutuskan jalan ketiga.

“Ini namanya dilemma,” kataku pada diri sendiri. “Ya, inilah momennya. Inilah momen koin!”

Dan dengan itu, aku mengeluarkan koin RP.500,- *tidak terlalu berat tidak terlalu ringan*. Aku pun memutuskan kalau garuda itu “KP di RS”. Dan itulah yang keluar setelah 3 lemparan *tiap lemparan keluarnya garuda –> kredit MM :p *.

Mungkin benar ya, aku terlalu sembarangan. Tapi ada hal-hal yang ingin aku lakukan dan KP dari institusi apapun tidak akan bisa mengakomodasi SKSnya.

Too bad for nyaw 😦

Advertisements

Selera Nenek

Ada satu lagu yang gwa suka banget. Bahkan sejak gwa inget kalok gwa bisa inget. Emang keknya nenek banget, soalnya keluaran 60-an. Lagunya tuh “Happy together-The Turtles”. Kalok dengerin lagu itu jadi merasa bersemangat. Mungkin karena orang yang bikinnya bisa bikin suasana yang angst terus tiba-tiba keknya cerah banget. Terutama bagian “skies will be blue”.

I can see me loving nobody but you, for all my life. When you’re with me baby the skies will be blue for all my life.

Saking sukanya sama lagu ini, pengen bikinin videoklipnya. Khukhukhu…, pengen segera membuatnya….

Show Foto

follow-the-leader

(Follow The Leader)

Membal Merah menanyakan kemampuan fotografi gwa tadi.

Nah kemampuan gwa sebatas putu di atas. Yaitu jepret dan resize, ndak ngerti apa-apa tentang exposure, RAW, exif (??@#$%??? paling sebel baca-baca tentang yang begitu, kedengerannya sangat teoritis!!!!! –> padahal pengen tau tapi males nyari tau).

Buat gwa putu itu cerita lainnya *setara gambar, lukisan, dsb*

Ada yang bisa berpendapat tentang putu ini?

Atu lagi:

henna-day

(Henna Day)

Pas ngeliat ke atas dan nuansanya kayak begini, artinya itu saatnya memakai henna sambil bermalas-malasan di atas ubin yang lembab.