Almost 30 (Quote Cosmos)

Akhir-akhir ini aku terobsesei untuk menyelesaikan sebuah novel. Padahal belum ada kepastian apakah novel itu akan layak baca atau apakah akan ada yang menerbitkan novel itu. Bisa dibilang aku sedang berusaha keras untuk menyelesaikan sesuatu yang belum tentu bermanfaat. Kupikir aku harus menuangkan segalanya sebelum bisa membuat comic-comic strip konyol lagi mengenai The Almost 30 Lady. Jadi untuk sementara aku membuat gambar-gambar dengan quote untuk menyalurkan kekonyolan hatiku, sementara aku mencurahkan segala-gala hal  yang kompleks di dalam novel yang entah apa juntrungannya.

Gila sekali! Kenapa mencurahkan tenaga pada hal yang belum tentu berbuah hasil?

Jawabannya: Tidak tahu.

Mungkin saat ini jawabannya masih ada pada debu-debu bintang.

*Itu adalah kalimat yang terdengar romantis, padahal maksudnya adalah pun dari quote yang di gambar*

-nyaw, hanya butiran debu-

*iya itu sebuah pun lagi dari lagu yang ada lirik “Aku tanpamu, butiran debu…”*

*ok, aku harus berhenti membuat pun*

Quote Cosmos

Leave a Reply

