Almost 30 (Alien)

Akhir-akhir ini aku berpikir, “Ya ampun gwa sedang ngapain aja sih sampai gak gambar-gambar Almost 30 lagi….” Padahal sih idenya banyak sekali tapi gak digambar-gambar. Alasannya adalah karena perfeksionisme (padahal gambarnya biasa aja) dan karena sedang asyik sendiri.

Asyik sendirinya adalah karena seorang NEET, jadi sering berjalan-jalan sendiri secara maya dan fisik. Akhir-akhir ini menikmati pergi ke tempat yang ramai, berusaha tidak berinteraksi dengan salesgirl/salesman (maaf! aku merasa malu tiap disapa). Karena iseng-iseng itu, akhirnya berangsur-angsur menjadi keisengan menulis artikel untuk website Anormaly. Aku merasa betapa kebetulannya ketika secara sehari-hari aku merasa “abnormal” lalu berujung menjadi kontributor sebuah website dengan nama yang identik dengan sesuatu yang unik. Nah jadi mampirlah lihat-lihat website Anormaly ya. Ada tulisanku. In Anglais!

Lalu di saat aku tidak sedang iseng berjalan-jalan, brainstorming, dan menulis. Biasanya aku sedang berolahraga, mencari pekerjaan tetap sebagai formulator kosmetik (iya masih!) dan menonton acara-acara TV yang biasanya tidak akan kutonton. Saat ini aku sedang menyukai “Ancient Aliens” di History Channel. Aku menyukainya karena aku masih mempunyai perasaan terbagi mengenai alien. Aku tidak yakin alien itu ada tapi aku akan merasa kegirangan kalau mereka memang ada. Sayangnya, aku tidak pernah ingat jadwal tayang “Ancient Aliens”. Jadi aku menyalakan TV dengan harapan bahwa acara itu sedang tayang!

AlienSelain “Ancient Aliens”, aku juga mengusahakan untuk nonton “Cosmos” bersama adikku. Menonton “Cosmos” membuatku tidak sabaran dengan perkembangan teknologi. Akan sangat menarik kalau kita bisa segera membuat teknologi yang memungkinkan kunjungan ke planet-planet lain. Kita bahkan mungkin bisa mengunjungi Pluto (meskipun dia sudah bukan planet)! Tapi sayangnya pekerjaan sebagai scientist semakin-semakin tidak terkenal karena dianggap tidak stabil secara finansial. Padahal sebenarnya galaksi di luar sana menjanjikan kekayaan yang jauh lebih banyak daripada yang ada di seluruh dunia.

Hah, terpaksa bersabar.

Nanti kalau ada wisata luar angkasa, jangan lupa untuk calling-calling!

-nyaw, mengkhayalkan perjalanan luar angkasa-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s