Almost 30 (Nostalgia Menstruasi Pembalut)

Setelah melakukan suatu usaha sia-sia mengerahkan kekuatan gelombang otak untuk membuat suatu comic strip tiba-tiba muncul dari udara dan jatuh ke atas meja, aku akhirnya menyerah pada cara manual. Cara manual: Memikirkan dengan otak tapi tetap menggambar dengan tangan.

Ternyata… saya bukan Neo….

Jadi, sepertinya sudah beberapa kali aku membuat topik tentang menstruasi (atau setidaknya aku senang membicarakannya dengan teman-teman). Menstruasi adalah hal yang temanya disukai oleh perempuan-perempuan karena meskipun para laki-laki dapat mempelajarinya lewat buku atau mbah google, laki-laki tetap tidak akan dapat menjawab pertanyaan, “Pembalut yang paling nyaman yang mana ya?”

Kadang aku suka membayangkan, apakah bagian R&D pabrik pembalut harus mencoba produknya meskipun sekalipun dia adalah laki-laki.

Aku jadi penasaran.

BTW, di dalam strip aku memunculkan lagi teman baik SMU yang sering terkena kemalangan akibat keegoisan temannya ini. Maafkan ya…

Menstruasi Pembalut-nyaw, hati-hati memakai kompres ya, suka bocor!-

Leave a Reply

