Almost 30 (Omong Kosong yang Tidak Perlu)

Ini adalah strip yang sedikit serius dan kontroversial, yaitu tentang: “Omong Kosong” kalau bule akan bilangnya: “Shit I have to face”

Ada banyak omong kosong di dunia ini. Tapi ada satu omong kosong yang tidak perlu dihadapi dan dijadikan suatu beban hidup. Salah satu hal itu adalah omong kosong yang diberikan seseorang yang menjadi pasanganmu dalam suatu hubungan. Banyak orang berpikir bahwa, “Oh asal dia gak mukul, selingkuh dan masih mencari nafkah, ya terima ajalah.” Tapi yang harus ditanyakan kepada hati yang terdalam, apa iya itu cukup? Pada orang yang sering memberikan omong kosong, kamu yang saat ini selalu jadi arahan “tidak cukup baik” untuk dirinya. Yang harusnya ditanyakan, kamu ataukah dia yang tidak cukup.

Bukannya menyenangkan seandainya menghabiskan hidup dengan orang yang bisa bersyukur? Di dalamnya termasuk mensyukuri bisa menghabiskan hidupnya denganmu?

Coba renungkan dan jangan seperti The Almost 30 Lady yang di gambar. Maksudnya adalah jangan menelan omong kosong dengan begitu saja, omongkan hal yang mengganjal, kalau dia mengelak dan manipulatif, katakan “NO” dan berjalanlah menjauh.

Omong Kosong 1 dan 2-nyaw, almost 30, say what’s on your mind clearly-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s