Almost 30 (High Expectations)

Mengobrol dengan seorang teman lama dan saat dia menanyakan apakah aku sudah mendapatkan pekerjaan lagi, aku langsung bercerita bahwa aku belum mendapatkan kabar apapun dan entah sampai kapan akan mendapatkan kabar. Mungkin temanku itu merasa bahwa aku sedikit drama queen dalam menghadapi situasi dan kondisi yang saat ini sedang dihadapi sehingga dia mengeluarkan statement, “Masih banyak yang keadaannya lebih buruk.”

Memang benar.

Jadi aku memutuskan untuk menggambar comic strip untuk menyalurkan sisi drama queen-ku. Judul comic stripnya adalah “Almost 30- High Expectations”.

High Expectations-nyaw, almost 30-

4 thoughts on “Almost 30 (High Expectations)

Leave a Reply

