Girls be Ambitious

Seandainya aku punya 6 hari lagi untuk hidup, ada satu hal yang ingin aku sampaikan, hal itu adalah: setiap perempuan itu layak mendapatkan yang terbaik.

Bisa dibilang, aku tidak akan beristirahat dengan tenang sampai setiap perempuan itu merasa berharga. Dari aku lahir sampai saat ini, aku beruntung untung memiliki teman-teman perempuan yang menarik. Tapi tidak bisa terelak bahwa kalau perempuan bergerak dalam satu kumpulan, akan terjadi saling banding di dalam kelompok itu (oleh orang luar kelompok). Karena aku tidak memenuhi syarat definisi “cantik” sering kali aku merasa tidak berharga. Bahwa tidak ada bedanya aku mengurus diri atau tidak.

Tapi lambat laun aku menyadari bahwa itu salah. Tentu saja setiap cewek, setiap orang wajib dan berhak untuk mengurusnya diri sendiri. Setiap individu berhak memakai krim muka meskipun tidak menjadi putih atau memalingkan dunia siapapun. Setiap individu berhak memakai baju model apapun meskipun tidak cocok. Dan meskipun anda tidak seperti cherrybelle, you can dance, you can sing!

True story ini mah! Sumpah kalian berhak! –> teriakan pada para perempuan

-nyaw, tak bisa tenang-

Nb: Aku percaya, dari perempuan yang kuat, percaya diri, bijak akan lahir generasi yang lebih baik.πŸ™‚

for you G30HM

2 thoughts on “Girls be Ambitious

  1. Pertama, suka banget sama gambarnya.
    Kedua, ya semua orang berhak memakai apapun, bernyanyi apapun, menari dengan gaya apapun.
    Ketiga, I love your words, very wise, and mature.
    Keempat. I love you

Leave a Reply

