Waktu Bertemu Teman-teman

Seandainya saya masih mempunyai 8 hari lagi untuk hidup, salah satu hal yang akan kulakukan adalah menyempatkan diri bertemu teman-teman.

Beberapa orang berkata bahwa teman itu sebenarnya tidak penting-penting amat. Kalau memerlukannya, ya sudah saja bertemu dan bermain. Tidak ada hal yang spesial. Mungkin, mungkin teman memang seperti itu, tapi entah kenapa kalau menyempatkan diri bertemu teman-teman, atau mengetahui keadaan teman-teman, perasaan itu lebih puas.

Nah makanya hari kemarin itu bertemu teman-teman. Hanya melakukan yang biasanya, makan dan karaoke.

(Bersama teman-teman di Inulvista, photo by: Nuyuy)

Aku akan bercerita sedikit tentang foto di atas. Dari kiri ke kanan: Yusni, Stevi, Nuyuy, Rima, aku sendiri.

Yusni dan Rima adalah pasangan suami istri. Mulai hari senin mereka akan menjalani petualangan hidup baru mereka sebagai pasangan muda di kota terpisah dari orangtua (perbatasan Bekas-Bogor). Rima adalah orang yang sangat suka menganalisa hal-hal dengan data-data dan Yusni menyukai lagu Jepang dan lagu-lagu dengan nada tinggi. Mereka berdua menyukai berduet lagu country.

Stevi adalah anak TI yang sangat menyukai fire wings Richese Factory level 5. Dia menyukai menyanyikan lagu-lagu dengan nada rekaan sendiri dan juga menyukai menambahkan narasi bagi yang sedang asik bernyanyi.

Nuyuy adalah anak planologi yang sekarang S2 di TI. Darahnya campur-campur arab, aceh, dan entah 2 etnisitas apalagi yang kulupa. Kalau bertemu dengannya pasti langsung melihat matanya yang besar dan memakai contact lens. Pekerjaan Nuyuy selain menjadi mahasiswa S2, pekerjaannya adalah berkeliling Indonesia mengurusi hal-hal “birokrasi”.

Nah begitulah tentang beberapa temanku.

-nyaw, with friends-

PS: Sori mimin G30HM terlambat nulis. Kemarin sampai rumah jam 12 malam >.<

2 thoughts on “Waktu Bertemu Teman-teman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s