Mengatakan Halo

Hari ini menyenangkan karena bisa mengatakan halo pertama kalinya pada orang-orang yang biasanya dijumpai di dunia maya saja.

Nah bagaimana ceritanya bisa menjadi bertemu?

Tentu saja awalnya adalah karena janjian. Jadi hari ini,pagi-pagi jam 8.30 yang dikerjakan adalah pergi jalan asia afrika-jalan braga untuk melakukan sesi foto-foti bersama Muthe, Ir, Minoel, dan Tia (cerita menyusul kemudian). Muthe cerita kalau dia sudah janjian dengan admin 2 @GAneshaLAU, jadinya aku bercerita kalau sudah janjian dengan Idun aka Seygardblaze (alias rileks) untuk pergi ke pasar malam ITB.

Nah bertemu dengan Idun di gerbang depan dan bareng-bareng pergi ke pasar malam. Sebenarnya dengan Idun katanya sih sudah pernah bertemu, tapi aku gak nyadar. Entah kenapa aku ini punya masalah dalam mengenali orang dari 2 dimensi (foto) ke 3 dimensi. Jadinya hari ini bisa disebut sebagai “halo” pertama.

Selain “halo” pertama pada Idun, “halo” pertama juga disampaikan pada admin 2 ganeshalau. Awalnya tidak bisa mengenali dirinya karena dia memberikan deskripsi pakaian yang sama sekali berbeda dengan yang dia berikan *doh*. Tapi ternyata dia adalah anak yang menyenangkan karena suka nyengir dan punya kerut cakar ayam di pinggir matanya.

*jadi ingin nyengir juga :D*

Selain dengan Idun dan mimin 2 ganeshalau, “halo” pertama juga disampaikan kepada Guri-guri,

Guri-guri adalah boneka gurita yang sudah lama sekali aku dan Muthe kecengi. Kalau lewat jalan Riau di hari sabtu dan minggu akan melewati mobil berwarna hitam yang berjualan boneka-boneka. Nah si guri-guri adalah salah satu boneka yang dijual pada mobil itu. Yang paling menarik dari Guri-guri adalah bibir monyongnya yang seksi.

Begitulah cerita tentang “halo” pertama yang menyenangkan😀.

Semoga bisa bertemu lebih banyak orang lagi ya.

-nyaw, “haaaiiiii”-

–> Hai G30HM😀

4 thoughts on “Mengatakan Halo

  1. halo untuk Idun, untuk Dana, untuk Rita *nama boneka gua ;))* dan untuk Shirley the sheep yang akhirnya sampai ke pelukan gw❤

    nyaw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s