Mengenai Hari Ini

Banyak cerita mengenai hari ini.

Jadi dimulai dari pagi-pagi sekali. Hari ini diputuskan sepihak bahwa hari ini adalah hari memakai batik bebas corak apapun. Kebetulan ada baju batik yang baru selesai dijahit, jadinya hari ini memakai baju baru. Baju batik yang kali ini sangat menyenangkan karena coraknya sesuai dengan pilihan model bajunya. Tumben gak salah pilih model!

Terus saat di perjalanan berangkat kerja, lewat pasteur yang berubah jadi kubangan lumpur setelah sehari sebelumnya berubah jadi sungai nil. Bersyukur kemarin saat banjir besar di pateur hanya terjebak 2 jam setengah karena memotong lewat jalan sukamulya yang entah mengarah ke mana (nekat mengikuti mobil-mobil lainnya). Cukup beruntung karena mobil tidak mogok dan jadi bertualang lewat jalan asing.

Saat sampai di kantor tiba-tiba merasa senang melihat para operator. Semuanya muda-muda dan punya masa depan yang panjang. Punya banyak pilihan hidup dan sepertinya bisa melakukan apapun. Entah kenapa selalu senang melihat orang yang dewasa muda. Karena senang lihat anak muda, saya turun dari mobil dengan nyengir (apalagi pakai batik baru).

Lalu saat bekerja di lab, bisa mengotak-atik warna dengan menyenangkannya, juga sempat berjalan-jalan ke produksi untuk melihat pengolahan. Rasanya waktu kerja hari ini cukup efisien dan leluasa.

Nah, yang menyenangkan lagi adalah makanan saat makan siang banyak sekali ragamnya. Semuanya bawa makanan yang banyak sih, jadi tukar-tukaran. Akhirnya makan, ngobrol dengan asiknya. Sepertinya rencana untuk mendatarkan perut sedikit gagal total.

Setelah kerja, pulang ke rumah. Tumben-tumbenan jalanan cukup sepi dan sampai rumah sebelum maghrib. Wooooaaahhhh asiknyaaa…. bisa guling-guling sebentar sebelum makan mandi dan online.

Hari yang cukup mantap kan?

Kadang-kadang memang ada hari-hari yang penuh hal menyenangkan!

-nyaw-

Ditulis untuk G30HM yang ingin mengetahui hal yang menyenangkan pada hari ini.

2 thoughts on “Mengenai Hari Ini

  1. Kita bantu merunutkannya hal-hal yang menyenangkan buat mu hari ini ya
    (1) Gak salah pilih model batik,
    (2) Cukup beruntung karena mobil tidak mogok dan jadi bertualang lewat jalan asing,
    (3) Senang lihat anak muda, lalu turun dari mobil dengan nyengir (apalagi pakai batik baru) ->πŸ™‚, this is so authentic:)πŸ™‚
    (4) Setelah kerja, pulang ke rumah. Tumben-tumbenan jalanan cukup sepi dan sampai rumah sebelum maghrib.
    These are little sweet things that you share to us today. Even though it was small, but it can make you happyπŸ™‚, musti banyak bersyukur nih kita:).
    We wish tomorrow you will have more little sweet things to be shared in #G30HM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s