Tantangan 30 Pensil+Kertas (#27)

Tatap mata saya…

-Deddy Corbuzier-

Mata selalu disebut sebagai jendela hati. Kalau mata memang jendela hati, maka disebut jendela ke jiwaku itu sangat-sangat kecil, karena mataku itu kecil dan sering memincing. Kalau tidak memincing penuh rasa selidik, pasti memincing karena memikirkan hal-hal konyol. Kadang juga memincing sambil segaris saja karena tertawa terbahak-bahak. Bisa juga matanya memincing penuh rasa menggoda…. *ahahahahaha menggoda kok matanya ilang!*

Ngomong-ngomong tentang mata yang menggoda, kurasa mata yang menggoda adalah mata yang meskipun kecil, bersinar-sinar penuh rasa jail dan di sudut matanya ada kerutan cakar ayam. Aku merasa kerutan cakar ayam membuat orang itu terlihat lebih ramah karena seperti sering tersenyum selama masa hidupnya sampai meninggalkan tanda di matanya.

Kerut cakar ayam itu hot!

Trivia:

Tahukah kalian kalau patung David yang disebut-sebut sebagai patung lelaki paling seksi di dunia ternyata matanya juling? Apakah itu eror ataukah memang pria yang paling seksi tersebut memang juling ya?

-nyaw, menatap jiwa Anda…-

2 thoughts on “Tantangan 30 Pensil+Kertas (#27)

  1. si David itu juling?? keknya emg juling kali ya–> meskipun seksi buanget tetep ada kekurangannya.Nobody nobody but you…eh salah, maksudnya,nobody’s perfect gitu :p mata gw jg kecil danz ketutup kacamata aja nih klo senyum atau ketawa udah deh, HILANG :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s