Tantangan 30 Pensil+Kertas (#25)

Semua warna itu asik berat ya.

Mari kita gunakan kesempatan ini untuk menggombal dengan lagu Jamrud-Pelangi di Matamu:

Ada yang lain, di senyummu,
yang membuat lidahku, gugup tak bergerak
Ada pelangi, di bola matamu,
dan memaksa diri, ‘tuk bilang…
aku sayang padamu

Kadang-kadang memang seperti itu ya. Karena suka sekali sama orang itu, jadi gak bisa ngomong apa-apa dan cuman melototin pelangi di matanya (aka iris). Kenapa sih kayak begitu? Padahal justru harusnya kalau suka sekali, malah jadi ingin ngajak ngobrol dan cerita macam-macam. Yang terjadi biasanya kebalikan ya.

Membisu sambil melototi pelangi.

-nyaw, memandang pelangi-

2 thoughts on “Tantangan 30 Pensil+Kertas (#25)

  1. pandangi gua aja danz… muntah langsung =))😀 klo gw cuma bisa lirik-lirik tetangga, kini mulai terdengar selaluuuuuuu….. :p ah payah kali ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s