Tantangan 30 Pensil+Kertas (#15)

Kali ini peri Nyaw naik kupu-kupu! Wuuuhhhuuuu! Tapi kasian kupu-kupunya capek karena bawa peri kebuletan😀

Kenapa harus kupu-kupu sih? Jadi ini adalah cerita tentang pergi jalan-jalan ke Taman Kupu-kupu Cihanjuang pada tanggal 12 November 2011. Pagi-pagi jam 7, jemput Muthe, Ir, Ferry, Finna. Terus jemput Dewi Sa di depan RS Cibabat. Pas di taman kupu-kupu personilnya lengkap ditambah sama Mas Ian  dan Mas Agus para pemotret makcrot (macro).

Meskipun hanya ke Cihanjuang, dan dengan memakai mobil, semuanya memutuskan untuk membeli bekal camilan untuk di jalan (jiwanya itu jiwa piknik semua). Agak mengecewakan karena ternyata tidak boleh membawa bekal ke dalam tamannya loh!

Pas tiba di taman, liat banyak kupu-kupu terbang sana-sini, banyaknya adalah kupu-kupu hitam dengan buntut kuning. Tidak seperti cerita orang-orang, kupu-kupu ini malah pada malu-malu tidak mau hinggap. Yang malah hinggap adalah nyamuk-nyamuk…. Aku menceritakan tentang kejadian ini kepada teman kantorku, dan katanya lebih bagus kalau ke taman kupu-kupu pas musim kering. Jadi mungkin akan ke sana lagi pada musim yang tepat dan dengan memakai parfum yang tepat! *obsesi dihinggapi kupu-kupu :p*

(nanti bisa pinjem topi kek gini di sana, biar tambah narsis! courtesy: Muthe)

Asiknya adalah setelah keluar dari taman kupu-kupu, kita main gelembung sabun sambil berfoto-foto narsis dan mengomentari tamu undangan kawinan yang diadakan di taman ikan belakang taman kupu-kupu.

(berburu gelembung! courtesy: Ian)

Para cowok-cowok sepertinya kecewa ketika bubaran pas ada cewek mirip personil boyband Korea masuk taman (kayaknya ingin motret tuh!).

Setelah bernarsis ria di Taman Kupu-Kupu, kita pindah lokasi ke MahaDharma Festival, tapi itu adalah cerita lain….

Trivia:

Tahukah kalian kalau kupu-kupu hanya bisa terbang maju? Ya begitulah kupu-kupu. Marilah belajar dari kupu-kupu, meskipun terbangnya terhitung lambat, tapi dia maju terus!

*eeeeaaaaa sok MT kieu…. :lol:*

(pasukan kupu-kupu, courtesy: camera Ian, tripod Muthe)

-nyaw, riding on a butterfly-

4 thoughts on “Tantangan 30 Pensil+Kertas (#15)

  1. yg foto yg pertama itu, yg bergaya, mirip maruko chan loooh, gayanya😀 ahh suka dengan kupu2 ^^ kapan2 kita bermain yaaa😀 btw, super duper suka sama gambarnya daaaanz❤ sangat imyuuuutttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s