Tantangan 30 Pensil+Kertas (#13)

Angka 13 yang kali ini sial bener deh. Gambar scenery. Gak bisa gwa gambar yang gitu. Hahahahahaha…. Soalnya pemandangan di luar sana jauh lebih indah dari apa yang tertuang di 2 dimensi.

*Hoeks cuih! Sempet-sempetnya gombal -_-*

Meskipun tidak bisa menggambarnya, tetap menggambarnya (tapi secuil saja);

Ini adalah pemandangan ayunan nemplok di pohon weeping willow (iya itu pohon, bukan batang seledri raksasa -_-). Lalu apa sih istimewanya pohon ini? Istimewanya pohon ini sepanjang tahun akan terus bersedih, dahan-dahannya itu jatuh panjang merunduk, hampir nyentuh tanah kadang-kadang. Saking terlihat sedihnya weeping willow, dia adalah pohon yang senang dijadikan bintang utama di dalam karya-karya yang bercerita tentang kesedihan. Salah satunya adalah di dalam film “My Girl” saat si cowok mati karena digigit lebah dan si cewek pada akhir film membuat puisi tentang kesedihannya. Kalau tidak salah syairnya begini:

“Weeping willow, why do you weep? Is it because he can’t climb on your branches again?”

Meskipun pohon weeping willow begitu menyedihkan, aku menyukainya karena dia adalah pohon yang tampak feminin pada saat pohon yang lain tampak garang dan sangar, weeping willow merunduk dengan begitu genitnya.

-nyaw, suka pohon-

2 thoughts on “Tantangan 30 Pensil+Kertas (#13)

  1. suka yang genit2 :”> -ini lebih aneh lagi -______- – kayaknya asik ya, duduk di ayunan yg tergantung di cabang pohon weeping willow, terus berayun2, di sore hari yg baru saja tersiram air hujan, bau tanah, ada suara kodok (tapi kodoknya jangan deket2 gua!! :p) dan sambil denger lagu Adele❤ Heaven ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s