Tantangan 30 Pensil+Kertas (#5)

Gambar hari ini adalah tentang makanan favorit

Uhm… makanan…. Siapa sih yg bisa menentukan makanan yang lebih disukai? Ada yang asin, ada yang manis, banyak yang gurih. Ada yang bertekstur lembut, ada yang “kruk kruk” saat mengunyahnya, ada yang kombinasi keduanya.

Yang pasti… makanan… sangat menyukai makanan…😀

Tapi makanan sampah yang sangat disukai adalah mie instan.


Kesukaanku pada mie instan sangat menyusahkan. Ibuku harus menerapkan aturan yang ketat mengenai mie instan ini. Diusahakan bahwa aku tidak makan mie instan tiap hari. Ada juga kalanya aku akan dimasakkan mie instan ketika bersikap baik dan tenang. Lalu saat seperti itu aku akan bersorak, dan memakan mie instan dengan tenang di meja makan mie-ku (iya, saat itu aku punya meja khusus untuk makan mie). Sambil nonton Sesame Street atau entah acara anak lainnya yang gratis dan tidak memerlukan koneksi cable TV (saat itu keluargaku memang semiskin itu –> tidak punya cable TV di Amerika dianggap sebagai “sangat miskin”).

Kalau di gambar itu aku digambarkan senang sekali karena sekian lama mengidam-idam mie instan, akhirnya diperbolehkan makan juga. Aku mengenakan topi kotak serealku, dan berteriak: “Acha acha!”

Entah apa artinya….

-nyaw, dingin-dingin enaknya makan indomie pakai cengek-

4 thoughts on “Tantangan 30 Pensil+Kertas (#5)

  1. kyaaaaaaa😡 suka lagi! pas liat gambar gw udah bertanya2, apalah itu di kepala? kok ada kotak segala. ternyata kotak cereal ^^ -sesuatu yg akan gw lakukan juga sih :))* klo jaman gw kecil, makanan yg gw sukai apa ya? chiki! :)) klo sekarang yg disukai adalah yg asin2, entah kenapa nggak terlalu suka manis😀 -mungkin karena diri sendiri sudah manis *dustaaaa!!!*-

    selamat idul adha danz ^^ tetap semangat menjalani tantangan hari berikutnya ^^

    • klo chiki-chiki-an suka…. permen juga suka…. ^^ sampai sekarang masih suka! selamat idul adha juga…. hohohoho makan kambing! yeaaaa

  2. wuuhuu.. toss dulu atuh… ane juga suka makan indomie, hihihi… seru ih masih kecil tinggal di amrik.. ketemu spiderman sama marry jane gak?, titip salam donk, hohoho.. anyway.. i like the way you create your storyline.. lucu-lucu loh.. apalagi yang cerita ttg hobby, kocak abiss.. *masuk kaskus bisa laku keraas tuh gan.. Oh iya, ikutan 30 hari menulisnya @G30HM.. dirimu berbakat menulis loh

Leave a Reply

