Tantangan 30 Pensil+Kertas (#1)

Hari ini baru saja diberi tantangan oleh Ersa untuk mengikuti 30 days of drawing yang diadakan oleh Fitri Mumun. Tantangan hari pertama adalah: My Self.

Ha!

Tantangan yang berat untuk gwa pribadi. Karena bisa aja sih ngaca dan langsung gambar. Tapi rasanya yang ada di kaca tidak persis dengan hal yang bisa saya gambarkan sebagai “My Self”.

Jadinya, saya pun menggambar ini sebagai my self:

Gambar apakah?

Ini adalah gambar gwa sedang mendengkur di bawah selimut.

Karena kata Pangeran Kecil dari buku “Little Prince”:

“Hal yang penting tidak terlihat oleh mata”

Dengan mengasumsikan gwa adalah sesuatu yang penting, maka, hal tsb tidak terlihat dengan jelas di gambar ini… *siul siul penuh alibi padahal memang perasaan ngantuk jadi aja gambar yang ngantuk-ngantuk*

-nyaw-

4 thoughts on “Tantangan 30 Pensil+Kertas (#1)

  1. itu kan keliatan dari sebelah sisi aja, klo diliat dari atas, tempat tidurnya lebar itu :p

    danz, berarti hal penting itu terlihat di balik selimut dong? klo ndak terlihat mata? eaaa… tidur mut tidur!!! :p

    • bisa juga dibilang karena ratio antara yang meniduri dan ditiduri tidak terlalu berbeda makanya sepertinya kasurnya kecil :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s