New NEET

Keputusan saat ini adalah menjadi seorang NEET aka Not Currently engaged in Employment, Education or Training aka pengangguran. Keputusan yang diambil sudah dipikirkan sejak lama, dan kalau melihat beberapa post sebelum post ini, pasti aku sudah mengungkit-ungkit ingin resign.

Lalu apa dilakukan yang dilakukan NEET?

Tentu saja mengganggu orang yang sudah engaged in employment, education, and training. Secara singkat yang dilakukan adalah…

1. Main dengan Muthe, ngopi, beli buku dan ngerecokin pekerjaan freelance-nya sebagai fotografer prewed

2. Mengganggu prosesi foto prewedding seniorita Lisa dan dolgar Galih di curug dago. Kaget dengan medannya yang seperti tebing curam. Jadi sakit kaki tapi bangga karena bisa manjat semi tebing😀

(Merecoki prosesi foto prewed Lisa-Galih di Curug Dago, courtesy: Muthe)

(Merecoki prosesi foto prewed Lisa-Galih di Hutan Raya Juanda, courtesy: Muthe)

3. Berkeliling Singapur dan KL bersama ibu dan adek. Terpesona dengan art museum yang berbentuk seperti mangkok salad raksasa yang sangat teknis. Membuat rencana untuk main ke singapur lagi dalam keadaan fisik lebih baik.

(Museum Art and Science Singapore. Seperti mangkok salad, sedang ada tribute untuk Salvador Dali, Vincent Van Gogh, dan peninggalan Dinasti Tang. Tiap ruang eksibisi dikasih parfum khusus)

4. Maen dengan sesama NEET Amel dan pegawai bank seksi Egon. Berfoto-foti narsis di depan kolam tengah di depan nama jurusan “potensial” :p

(nyaw berpikir jadi anak Tekim, courtesy: Amelia)

5. Bersama NEET Amel dan pegawai bank seksi Egon merecoki pecinta alam penghisap 234 Syukri tonk kidtonk. Berkat hospitality Syukri tonk kidtonk, bisa foto-foti sampai malam hari dan berhasil menemukan himastron.

(Himastron, himpunan dengan lokasi paling menarik, courtesy: Amelia’s D70, photographer: Syukri Tonk Kidtonk)

Jadi inti dari NEET adalah memastikan kegiatan “ngalor ngidul” bisa berjalan lancar jaya siapapun dirimu. Karena kegiatan ngalor ngidul itu adalah hal penting dan bisa membuat otak tetap berjalan waras. Karena dengan ngalor ngidul, kenal gak kenal semuanya bisa bergembira bersama.

Yeah…! Hidup NEET!

-nyaw, NEET sampai waktu NEET terasa membosankan dan merasa uangnya gak cukup :p-

3 thoughts on “New NEET

  1. Gw nggak keberatan kok direcokin, malah seneng, karena dengan keberadaan NEET macem dirimu, malah menambah ide, dapet input2 bagus selama poto poti (dan tentu saja, model gratisan juga -dasar kere-)

    ps : ganti aja nama linknya jadi Muthe, gak usah Laila lagi. I am officially using my name now😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s