Looks

Jadi,

Baru difoto-foto sama Laila, hasilnya mantap gan! Gwa keliatan gwa, terus ada foto yang bagus banget yang kayak gwa dikelilingin “halo”. Gak tau gimana tuh kok bisa gitu :p

Gara-gara difoto-foti itu jadi meratiin juga foto-foto orang lain. Ternyata semua orang itu khas ya. Ada yang “hip” banget, ada yang elegant, ada yang “liar”, ada yang “klasik”. Macem-macem….

Tapi kalau liat foto sendiri, jadi bingung, gwa masuknya apa ya?

Humm…

-nyaw, banci foto-

One thought on “Looks

  1. lu masuk ke kategori… nyaw nyaw danz! hhehe… tapi lebih ke arah ini sih, jail gitu..soalnya di beberapa foto lu terlihat jail, hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s