Dengan Mudahnya

Lagi jadi insomniac karena hatinya lagi tidak terkendali. Udah kayak binatang liar disuruh masuk kandang. Harus gini,harus gitu. Harus punya harga diri, harus lupain itu. Hargai dirimu, jangan terlihat lemah. Jangan nangis lagi, dia gak akan nyariin kamu lagi. Sadar diri kamu cuman seorang perempuan lain yang pernah diaudisi masuk dunianya.

Ya aku tahu semua itu. Tapi seseorang harus memberitahu hati gwa tentang realita. Dia halusinatif. Dia tidak tahu yang nyata dan mimpi.

Lalu akhir-akhir ini aku mendapat mood swing, bahwa aku tertarik lagi pada first crush SMU. Kurasa aku kagum bahwa dia masih juga megejar-ngejar mantannya meskipun diperlakukan buruk. Itu bodoh tentu, superbodoh, dah sampai tahap idiot mungkin. Tapi aku menginginkannya. Laki-laki yang akan tanpa lelah mengejar-ngejar, benar-benar berusaha membuat semuanya terjadi. Tidak pernah memalingkan mukanya kepada perempuan lain.

Tapi lalu masalahnya, karena saat ini bulan purnama dan sebagainya, aku ingin MM yang seperti itu.

Tapi masalahnya dia memutuskan bahwa aku bukan hadiah yang cukup untuk perjuangan macam begitu. So he don’t and won’t. (I know I checked on his miniblog and twitter like a stalker).

Dari semua departemen dalam hidupku, aku keknya paling payah dalam cinta. Aku selalu selalu selalu saja jadi si cewek gak cantik-cantik amat yang terlalu jatuh cinta sama orang lain. Dan di dunia yang katanya tidak sesempit daun kelor, hanya ada laki-laki ragu-ragu di sekelilingku, yang akhirnya memilih perempuan lain atau lebih baik tidak akan pernah memilihku.

Aku gak ngerti.

Aku cuman pengen lebih deket lagi.

Tapi itu egois egois egois.

Harusnya jatuh cinta itu dengan mudah, trus keluar lagi dengan mudah. Semuanya melakukannya kan. Semua teman-temanku melakukannya. Terus kenapa aku harus pengen deket, pengen lebih intim, pengen nikah, pengen menua bersama, setia, tidak pernah lirik yang lain.

My uneasiness in love makes me look like a crappy girl. (or am I?)

Gak ada orang yang pengen dikenal sebagai pawang kucing rumah, semuanya pengen jadi pawang harimau. Ganas, eksotik dan bisa memakanmu kapan saja.

Jadi kenapa kenapa kenapa aku tetap bersikap seperti kucing rumah??? Udah jelas, gak ada yang nyari kucing rumah!!!!!

-nyaw, kucing rumah yang depresi dan masih patah hati dan masih jatuh cinta sama orang-orang yang tidak menginginkannya-

2 thoughts on “Dengan Mudahnya

  1. barangkali sebenarny lu adalah harimau danz. dan orang2 hanya ingin punya kucing rumah. lu ingin mencari harimau, sementara yang lu cari inginnya punya kucing rumah (shrug)

    • ya bisa juga gitu.
      Sudahlah ya, it won’t change anything lagi… Wkwkwkwk, nanti gwa tagih di akherat kalo harus menjalani seumur hidup sendirian saking kacaunya departemen itu.
      Mungkin gwa cocoknya sama bidadara? Nyahahahaha *whistling*

Leave a Reply

