New Year

2011 dimulai dengan kasar. Keluarga gwa semuanya pergi berlibur ke Singapur. Gwa gak ikut karena udah kebanyakan ngambil cuti dan takutnya gak akan cukup kalau mau cuti lebaran dan cuti ikut Siaware. Haaa… jadinya tahun baru kemarin cuman nyampah di rumah, nonton sepanjang hari dengan memakai baju gym lusuh dan rambut berminyak. Awalnya berencana main ke Gramedia, tapi dapat info kalau diskon akhir tahun sudah habis, jadinya ya seperti itu tadi. Berleha-leha di rumah. Bahkan nge-net pun sepi, YM nyala gaka ada yang nyapa. Yang nyala cuman nyala. Cuman sekedar nampang lewat blackberry. Tidak menarik.

Lagi asik leye-leye dan berpikir tentang hal-hal yang aku sesali selama 2010, tiba-tiba di depanku ada film Twilight. Biasanya begitu beberapa menit pertama Twilight, aku akan langsung tertidur ngorok. Sering kali aku berusaha untuk menonton film ini karena penasaran, tapi tetap saja aku ngorok. Tapi saaat itu berbeda. Otakku sedang tidak jelas, sedang fuzzy, dan hebatnya aku dengan lancar menonton Twilight. Pendapatku: Ok. Tidak parah sekali lah…. Tapi bagian yang harusnya romantis aku tidak mengerti sama sekali.

Karena TVnya memutar langsung disambung New Moon, aku berpikir, “Y lah… sekalian nyemplung….” Lalu…. OMG, gwa suka banget New Moon! Dan alasannya tentu saja bodoh. Alasannya adalah karena tokoh Jacob tidak memakai kaon selama lebih dari setengah film. Wakakakakakak😆 Penulis ceritanya (Stephanie Meyer): JENIUS. :p

Karena suka banget sama si Jacob tak berkaos, aku menonton siar ulang twilight series ini sampai 2 kali. Kurasa film apapun itu Ok asal cowok ganteng gak berkaos -_-

Dan…

Kemarin malam aku menonton film ketiganya, Eclipse dan sekarang merasa mual. Film itu terlalu romantis, sensitif dan emo.

Terlebih lagi,

Jacob tak berkaos lebih sedikit.

Haaa… mengecewakan….

Tapi sekarang jadi penasaran sama yang keempat. Apa kabarnya tuh semua orang yang keranjingan dengan “soulmate” dan “imprint” itu? Wkwkwkwk… Tapi harus kuakui, si Stepahnie Meyer jenius, skenario percintaan dia hebat. Apalagi yang lebih luarbiasa buat seorang cewek daripada cowok yang sudah menunggu berabad-abad untuk bertemu dengannya dan menginginkan kita bahagia meskipun dia akan melarat kehilangan kita tapi ujung-ujungnya menjalani hidup keabadian selama-lamanya dengan cowok yang bersinar seperti berlian di bawah matahari?

Wakakaka

Dan sebagai tambahan, apalagi yang lebih diinginkan daripada sempat ragu-ragu dan tertarik secara fisik sama cowok hot hampir tidak pernah berkaos yang akan merobek-robek cowok lu seandainya dia sampai menyakiti kita.

Wow. Perfecto!

Tapi ini bukan dunia yang seperti itu kan. Kenyataannya, saat perasaan kita terluka, kita sendiri yang harus mengatasinya.

Sayang sekali, laki-laki tidak berkaos yang hot hanya ada di gym. Dan mereka sedang menggaet laki-laki lain.

:p

4 thoughts on “New Year

  1. eclipse emg garing,banyak ngomong :p tp semua seri twilight itu emg bnyk ngomong drpd aksi. kisah romantisnya nanggung,baca seri guardian of darkness dej *lupa pengarangnya* itu super hot dan banyak actionnya jg. yg jelas vampire/werewolfnya ganteng,tajir,gak cengeng :p pelem keempat dicurigai bakal rada bokep mengingat novelnya jg geje begitu -_-

    • iya gwa emang gak ngerti tentang keromantisan versi twilight, gwa hanya mengerti kalo jacob tidak berkaos :p
      yang keempat anonoh? Wow. Gak papa deh, asal si Jacob jangan dipakein kaos lagi😆

  2. jacob gak pake kaos emang menggiurkan,apalagi klo gak pake apa2..oops!! :p yg keempat ada sih jacobnya,tp anonohnya antara bella sama edward -_- ntar gw kirimin deh ebook novel2 amanda ivy klo ndak salah,yg seri guardian of darkness itu. hanjret lah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s