Aqua Blue Feeling

MESKIPUN

Aku lagi gak sirik, gak suka, jengah, tidak mau tahu lagi tentang pernikahan dan semua muanya berkaitan dengan pernikahan. Hari ini aku berdandan lengkap *ya lengkap* untuk menjadi pagar ayu salah satu teman dekat saat SMU. Temanya adalah warna yang akuatik. Ada warna biru tua, biru donker, tosca, biru muda dan kuning pasir. Suasana yang akuatik. Temanku yang menikah terkenal sebagai si yang tidak mau kuliah dan mau menikah muda. Impiannya sejak kecil adalah menikah. Jadi meskipun lagi sensi tentang pernikahan, aku merasa bahagia.

Ini adalah impian temanku, dan dia berhasil meraihnya! Wow!

Tapi seperti warna baju yang saat itu dikenakan, ada perasaan melankolis yang biru. Perasaan ditinggal pergi, perasaan mungkin tidak akan mengenal orang yang berdiri di pelaminan itu. Perasaan yang sepi. Dan perasaan bahwa, “Selama ini tidak banyak dariku yang berubah tapi semuanya berubah dengan pasti”.

Teman-teman yang lainnya (yang jadi pagar ayu juga) adalah teman-teman dekat pas SMU kelas 2. Kita terkenal sebagai kawanan cewek bandel dan ribut. Sering kali kita begitu bandel dan recok, kita suka ngebully orang lain. Saat berkumpul, itulah kerjaan kita. Dan kita pun kadang merasa bingung bagaimana bisa saat kita bersama, kita bisa menjadi begitu bitchy.

Kurasa itu memang karena di dalam hati, kita tidak pernah benar-benar berubah.

Seperti parfum, base note-nya akan selalu menghangatkan note yang lain.

Kurasa, mungkin tidak sedikit orang yang membenci kita. Tapi kurasa tidak mengerti. Saat kesulitan, bitch yang terdekatlah yang menolong sesamanya.

Karena di dalam hati seorang bitch, there will always be the essence of a mother.

How bitchy, how rude, how obnoxious. That girl, that women, is a mother at heart. And there is no reason how it became so. It is how it is.

Jadi, mood hari ini adalah akuatik blue. Mengalir, berbuih, hampir tidak tertampung.

I too have always dreamnt of being a bride and mother you know. And I too am what I am. But I too feel scared of the posibility that what I am now will outshine my dream. *just like my ex said*

Sometimes I think I need to be better.

But I know in my heart, the bitch is still there.

I hope one day, the bitch and mother in me can hold hands together and realize that they need each other to be a great mother that can have good sex with her husband.

:p

-nyaw, feeling aquatic blue-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s