Damage Control

Karena dan because of, gwa gak berhenti mewek seabis putus, dan makin lama makin sebel sama orang yang nikah. Bapak dan Ibu gwa menyarankan untuk keluar dari tempat kerja yang sekarang dan melanjutkan sekolah. Harap-harap bisa ketemu jodoh sambil bergaul di kampus.

Yeah. Setelah putus sekarang mo jadi pengangguran?

Tidak terimakasih. Dia udah menghancurkan impian gwa untuk nikah sebelum umur 30, dan sekarang gwa harus meninggalkan pekerjaan gwa untuk memperbaiki semua “kerusakannya”.

Plis deh. NO.

Tapi… di satu sisi memang benar sih. Soalnya kan sekarang gwa kerja di pabrik yang sulit ke mana-mana. Pergaulan paling lewat dunia maya. Ah dah tau sendiri deh dunia maya kek gimana. GJ-Gak Jelas. Ada baiknya gwa ketemu orang nyata. Hanya untuk memastikan kalau memang si “jodoh” ini memang nyata dan bisa diusahakan.

Wow, pusing gak sih?

Kek dikasih pernyataan “saya cinta kamu tapi tidak terima kelakuan kamu” gak cukup memusingkan, yah sekarang gwa adalah calon perawan tua.

zzzz…. -_- *suara nyaw yang berusaha menciut dan menghilang*

Jadi yang akan gwa lakukan adalah…:

curhat dengan bos gwa tentang personal life gwa.

Tauk sih. Keknya stupid banget untuk curhat sama bos, tapi gimana lagi ya. Di satu sisi orang tua gwa punya alasan yang bagus, di satu sisi gwa pikir karier gwa menderita demi mengejar seorang laki-laki yang tidak diketahui apakah dia melakukan hal yang sama gilanya untuk menemukan gwa.

Halah… cape deh…. Kalau jadi gwa, apa yang akan lu lakuin?

-nyaw, will think about it-

One thought on “Damage Control

  1. klo gw, gw akan mempertahankan kerja gw danz. begitu juga saran dari ibu dan tante gw. mungkin krn gw gak demen2 amat sama pernikahan, istilah tante gw “suami itu sekedarnya aja lah, yg penting kamu punya kerja, kamu bisa jalan-jalan, bisa beli2 barang pake uang kamu sendiri, udah cukup”. konsekuensi kerja di pabrik emang susah ketemu orang2, tapi bukan berarti gak mungkin. sekolah lagi jg belum tentu membuka “pergaulan” dan membuat orang yg pantas itu berani maju. curhat dengan bos sepertinya akan membantu, mudah2an aja si bos punya kenalan yang bisa dikenalin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s