Doings of Nyaw

Jadi setelah melakukan drunk-dialing yang bodoh, dan merasa down dan tidak pede sama sekali karena reaksinya, aku sempat kebingungan entah mau ngapain. Tapi setelah berdoa-doa, jadi sadar bahwa seseorang harus melakukan apapun yang harus dilakukan, yaitu “Do what is good for your heart”. Ya sudahlah, kita lupakan yang lalu dan biarkan Allah SWT yang melakukan segala penilaiannya.

Meskipun begitu, kalau kata orang setelah putus menjadi sangat produktif, aku sih tidak mengalami hal yang semacam itu. Produktivitas kerjaku masih segitu-gitu aja (emang dasarnya agak malas apa ya). Tapi yang pastinya, aku punya perasaan ingin berganti suasana sedikit, misalnya pindah meja. Humm humm… mungkin yang seperti itu lebih mudah diatur ya.

Ngomong-ngomong tentang pekerjaan nih, tadi pagi kedatangan R&D dari supplier ex Jepang. Seorang bapak-bapak yang mungil dan kuperkirakan berumur 30-35 tahun. Tadinya kupikir, “Hoalah… ekstrak lagi… huuuu susah nih efikasinya….” Ternyata oh ternyata…, Bapak Jepang itu cerita kalau dia menggunakan bahan itu sendiri untuk menjaga kemudaannya dan sekarang beliau berumur 48 tahun.

O-M-G

Serius deh, kupikir dia umur 35! WOW!!!

Gila banget kan! Langsung deh tergoda untuk mencoba bahan yang dia tawarin! *tergodadotcom*

Tapi sepertinya Bapak itu gak tampak muda karena itu saja deh, tapi kurasa hatinya memang bersih. Jadi ceritanya, setelah dia menawarkan barangnya, dia langsung ditanya-tanya tentang status halal bahan baku dia yang lainnya. Dua supplier yang saat itu bersamanya jadi merengut pas mendengar permintaan kita ini-itu agar bisa diregistrasikan halal, tapi Bapak itu tidak. Bapak itu dengan ketertarikan tingkat tinggi bertanya, “Jadi kalau begini apa bisa diterima? Oh oh, ya ya… baik baik.”

Wow hebat kan!

Kepercayaan orang lama memang tidak sepenuhnya meleset. Orang yang punya hati yang bersih punya tampang yang menarik.

-nyaw, wondering if I still look young-

One thought on “Doings of Nyaw

  1. well, you’re still look young to me, love. emang gak cukup hanya kosmetik atau ramuan2 yg diminum untuk membuat seseorang awet muda. iya sih, bakalan keliatan awet muda, no wrinkles, tapi wajah yg berseri yang bisa bikin orang seneng liatnya.. cuma bisa diliat di orang yg bersih hatinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s