Please Stop Complaining

Familiarkah dengan kalimat itu?

Yap yap, jaman sekarang ini semua orang sedang mencanangkan “ayo kita berpikir positif” mode on, dan di dalamnya adalah “do not complain” terutama di daerah umum, yaitu di facebook, twitter, plurk, dkk. Ide jaman sekarang tentang positif adalah selalu tersenyum dan menyebarkan kalimat-kalimat positif.

Crazy…. Orang-orang jaman sekarang dan rasa toleransi yang rendahnya terhadap perbedaan.

ckckckck

Felling in a good mood to piss people off. Let’s find the real people and be better friends ^^

-nyaw, lagi sangar dan jail. Tapi banyakan jail-

One thought on “Please Stop Complaining

  1. gw termasuk orang yg sebel banget liat orang ngeluh, terutama di ranah publik. sebel liatnya, apalagi klo untuk hal-hal sepele doang. pusing liatnya.. tapi gw sendiri gak pernah bilang : mari kita berpikir positif, atau kalimat sejenis. soalnya gw sendiri masih suka mengeluh, meski dalam hati. gw juga gak mau harus jilat ludah sendiri klo tiba2 gw pengen ngeluh.

Leave a Reply

