Kegemaran

Ternyata aku yang pelit ini mempunyai keborosan yang irasional. Baru menyadari hal itu saat berjalan-jalan bareng teman-teman.

Jadi tadi lewat toko pernak-pernik, dan seperti biasa, matanya jelalatan melihat desain-desain baru. Ada desain gelang yang bikin kabita abis, tapi ya gitu deh… gelangnya gak muat (<_<), tapi cukup puas karena akhirnya 2 teman beli gelang itu, jadi setidaknya bisa liat kapan-kapan.

Tapi yang lucu, adalah aku membeli anting yang notabene gak akan pernah keliatan bentuknya karena pakai jilbab😆. Tapi tetap aja dibeli, karena desainnya membuat semangat, rasa pede dan inspirasinya muncul.

Ya, boros sekali, dan terlebih lagi sangat irasional. Tapi kalau dipikir-pikir itu bukan satu-satunya “barang inspirasional” yang aku punya. Ada beberapa perhiasan, tas, sepatu, baju, kain, dan hal-hal inspirasional lainnya. Tapi meskipun orang lain bilang “karena ga dipakai jadi buang duit”, aku benar-benar memakainya dengan melihatnya!😆

Parah parah…

Liat aja kok bayar, mungkin lain kali difoto aja apa yak.

~.~

Tapi suka, suka megangnya juga….

Kacau…. ~.~

4 thoughts on “Kegemaran

  1. tenang danz, bukan cuma lu aja. gw juga lagi gemar anting nih, malah pengen beli anting heboh yang jelas gak akan keliatan karena pake jilbab dan aneh banget klo make anting heboh di rumah :p

    tapi gw tetap akan membelinya..habis suka sih..kalo difoto doang gak seru😀

  2. @felis: iya, penyakit kronis nih…

    @laila: wakakakak, gw jg ada nih anting heboh yg etnik bgt, keknya lu bakal suka d >:)

    @MM: tak gantung… ke mana-mana… ~.~

Leave a Reply

