Ternyata

Ternyata,

sekarang bergabung ke dalam kumpulan orang-orang yang berkantor. Dulu pernah mikir kalau nggak akan bergabung jadi orang kantoran, tapi ternyata jadinya beda.

Kesannya?

Ada suka dukanya. Suka karena lagi mikirin macam-macam tentang kosmetik. Kebetulan banget karena dulu saking doyannya kosmetik suka koleksi katalog bekas๐Ÿ˜†. Tapi dukanya adalah tempatnya jauh dari keluarga, teman2, dan MM, dan satu hal lagi… SATU HAL LAGI!!!! Ternyata juga, di luar dugaan, aku sangat membenci bunyi bel.

Kalau denger bel tanda masuk atau tanda keluar. Haduuuhhh bikin naik darahhhh…!!!!

Dalam hati merasa, “Aku pasti kerja kok!”

:p

Ya begitulah sejauh ini suka duka nya.

Apakah akan berlanjut lagi?

Ya, gimana enaknya aja dah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s