Makan Pagi

Sambil makan pagi, tadi berpikir-pikir kapan saatnya aku akan menyantap “stress” sebagai makan pagi bergizi setiap hari. Mau bagaimanapun, aku tidak pernah menyukai stress, apalagi harus dimakan tiap pagi…. Aku merasa sangat jauh dari orang-orang hebat yang tercatat dalam sejarah. Dari cerita-cerita keseharian mereka, sepertinya tiap pagi mereka makan stress dan mereka menyukainya.

Ya benar, sepertinya mereka suka stress. Dan kalau tidak ada yang menyediakan stress dalam menu hari itu, mereka akan mencari stress. Mereka menginginkan dan membutuhkan stress!

Hebat betul!

Kapan saatnya aku akan menyukai stress dan memakannya dengan senang hati yak?

Meskipun demikian, kadang-kadang aku merasa bahwa orang-orang berkata bahwa aku adalah orang paling tidak cocok untuk stress. Karena kalau aku stress, mereka merasakan suasana sumpeknya.

Makanya… aku juga harus suka stress! Yuk kita mulai menyukai stress dan berteriak dengan lantang: “I am stressed out and I am totally loving it!”

–> wkwkwk :p

Leave a Reply

