Lagu yang Ngotot

Bangun tidur langsung iseng nonton TV. Gak sengaja ngeklik channel MTV dan melihat ujung videoklip Foo Fighters-The Best of You (wakakakakak, iya, aku tahu keterlaluan banget bisa hapal yang begitu-begitu tapi kalau videoklipnya bagus bisa inget terus-terusan bentuknya gimana :p). Karena cuman lihat ujungnya saja, jadi mencarinya di youtube. Ternyata memang se-oke di dalam ingatan!

(lihat sdr di youtube-nya yak >.<)

Lagunya sendiri gak terlalu suka pas awal-awal ngedengerin. Pas vokalisnya terus-terusan meneriakkan, “The best!” lama-lama terasa seperti kaset yang rusak dan ngotot tidak mau dimatikan. Ternyata punya ternyata, memang lagunya tentang ke-ngotot-an. Aku jadi berpikir bahwa ini adalah lagu yang sentimentil. Setelah menonton videoklipnya, ternyata memang sentimentil sekali. Videoklip yang bercerita tentang betapa “ngotot”nya orang-orang untuk hidup menjadi “the best of their selves” dan hidup itu memang nyata.

Sepotong lirik:

Were you born to resist or be abused?

I was too weak to give in, too strong to lose.

Is someone getting the best of you? Has someone taken your faith? It’s real. The pain you feel? The love, the life you died to heal? The heart, the hope you trust? You must confess!

-FooFighters-

One thought on “Lagu yang Ngotot

  1. rasa rasanya gw, foo fighters emang terkenal sebagai band yang lagu2nya menginspirasi kehidupan dan terinspirasi dari kehidupan..selalu penuh makna *asa pernah denger/baca di sesuatu media*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s