Anggur!

Aku sangat menyarankan kepada tiap perempuan maupun laki-laki untuk menonton drama Korea “The Vineyard Man”. Gila… jarang-jarang ada drama yang menyelipkan nilai-nilai hidup diselang-seling komedi romantis…. Keren banget…. >.<

Ceritanya sendiri mungkin klise, tapi aku sangat menyukai drama ini! Jadi ceritanya si tokoh utama cewek adalah cewek kota yang matre dan gak biasa kerja berat. Pada suatu hari paman si tokoh utama cewek menawarkan akan mewariskan perkebunan anggurnya setelah dia bekerja di sana 1 tahun. Si tokoh utama cewek ini langsung ijo lah… terus dia terima tawaran ini tanpa mengetahui kalau ada seorang pekerja super galak *yaitu si tokoh utama cowok*. Lalu singkat cerita mereka pun menikah. Lalu terutama sekali si tokoh utama cewek juga jadi paham apa arti “bekerja” sebenarnya dan cara benar-benar “melihat”.

Argh… pokoknya cerita yang sederhana dan keren…! Mana setting ceritanya indah banget lagi…. OSTnya juga pas banget…. Ah…. kapan nih bisa menikmati pekerjaan yang seperti itu? Pasti bahagia luar biasa!

>.<

Ayok baby! Bekerja, bekerja, bekerja, PANEN!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s