Entah Kenapa

Entah kenapa gwa punya selera yang tua tentang beberapa hal. Di antaranya adalah gwa sangat menyukai tas kulit.

Iya… tas kulit!

 

Seleranya kayak yang udah tua aja, tapi gwa gak bisa menahan diri untuk suka dengan tas kulit. Karena kesukaan ini, pas jalan-jalan dan melihat-lihat tas, selalu melakukan hal yang agak memalukan. Hal yang memalukan itu adalah meremas bahan tas itu lalu mencium baunya.

Wkwkwkwk….

Padahal tindakan seperti itu bisa dibilang tidak perlu karena tas yang benar-benar terbuat dari kulit akan disertakan dengan sebuah “tag” yang merupakan contoh kulit yang digunakan untuk membuat tas itu.

Wkwkwk, refleks yang aneh….

Dan lebih anehnya lagi, kadang-kadang sebelum melakukan gerakan itu gwa dah tahu tas itu terbuat dari apa dengan hanya melihat dari kejauhan.

Argh, rasanya bodoh sekali….

Tapi begitulah hidup. Kadang-kadang kita melakukan kebodohan. Lebih sering kali kita melakukannya berulang-ulang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s