Manja

Ini akan menjadi tulisan yang emosional. Tutup mata bagi yang bosan membaca hal-hal emosional

Udah Jacko meninggal mendadak, Pemilu, masih harus KP besok dan ujiannya bangke, depresi sebelum ujian apt, geuleuh liat cewek-cewek nempel ma MM.

BOSAN……… KENAPA SIH CEWEK-CEWEK GAK MANJA MA ORANG LAIN AJA????????? GWA JUGA CAPEK TAUKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi tidak, semuanya freewill, dan itu menyebalkan.

Lalu saat gwa marah, gwa jadi pencemburu yang gila. MANJA.

EMANG??????? JADI LU MAU APA?????????

*nangis aja ah sendiri. Berusaha gak manja seperti itu. Berusaha. Berusaha. Berusaha.*

2 thoughts on “Manja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s