Tentang Jacko

Waktu kecil aku punya 2 idola, MC Hammer dan Jacko. Jacko-nya setelah MC Hammer gak ngeluarin album lagi. Bener-bener suka Jacko sampai bisa nonton kaset biografinya berulang-ulang dalam satu hari terus coba-coba moonwalk. Entah kenapa rasanya tersihir banget pas nonton Jacko joget dan nyanyi, Kayaknya dia menikmati banget pas joget dan nyanyi, hal-hal lain jadi gak penting. Saat lagu “Heal The World” booming, aku juga jadi merasa pengen ‘heal the world’ juga. Dan saat lagu “You are not alone” diputar, aku juga merasa bahwa aku memang tidak ‘alone’.

Aku rasa, cinta pertamaku namanya “totalitas”. Selalu terpesona dengan orang yang bisa larut dalam kerjaannya sendiri, dan punya keyakinan, “Ya. Ini bakat saya. Ini yang akan saya lakukan. Beginilah saya mau menandai keberadaan saya.”

Keknya setelah nge-fans sama Jacko, belum pernah nge-fans yang lebih dahsyat dan mengena. Saat ini, setelah Jacko sedang berjalan-jalan di “dunia seberang”, video klip-nya jadi sering diputar lagi. Saat menonton video klip-nya yang “Black and White” dan dia berjoget-joget dengan indian-indian sambil menghentak-hentak seperti mereka, aku merasa bahwa dia memang suka sekali bernyanyi dan berjoget. Seakan-akan itu sealami bernapas.

Membuat iri dan kagum saja. Jadi pengen total juga, tapi belum menemukan napasnya.

Suatu saat aku akan menemukan hal yang aku lakukan seakan-akan seperti bernapas. Saat bertemu, aku akan lebih senang dari Jacko yang menghentak-hentak bersama para indian.

*Jacko, have a nice trip😀 *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s