Bengong

Gwa seneng banget tuh nonton film komedi romantis. Udah tahu sih awal, tengah dan akhirnya, tapi gwa tetap suka. Soalnya semua tokoh di film itu witty banget. Kalo ngomong sambar-sambaran terus. Kalok pingpong dah ada suaranya tuh, tak tuk tak tuk tak tuk (lah jadi kek suara kaki kuda lari… ~.~). Beda banget tuh keadaannya dengan dunia nyata :p. Sirik banget deh sama orang yang bisa saling menyambar. Kalo ngobrol serius, gwa tuh suka diem dulu, ya kira-kira 10 hitungan lah. Terus udah gitu, orang yang lagi jadi lawan bicara pasti mikirnya, “Oh danz diem aja tuh, ganti topik.” Padahal gak begitu. Kadang-kadang gwa tuh bengong karena gwa tuh lagi mencerna omongan lawan bicara. Gwa kan punya logika yang membelit, jadi gwa suka bingung dengerin ide orang lain, terus gwa berpikir, “Apa gwa harus bilang gwa mah gak gitu?” Trus dah gitu ada buntut-buntutnya sampai gwa mencapai keputusan, “Ya gwa bilang apa yang gwa pikir tentang itu!” Ternyata pas mo bilang, momennya dah basi (kayak, seminggu kemudian misalnya).

Jadi gwa pengen minta tolong, karena gwa butuh bantuan kalian-kalian semua. Kalau gwa diem terlalu lama pas ngobrol ma kalian, tolong disela dengan, “Danz, cemmana menurut lu?” atau “Lagi mikir apa danz?” atau “Oi oi, bangun!”

Tolong ya…. Please….. gwa punya mimpi baru nih, namanya “mimpi bisa menyambar”! Cem kek di pelem-pelen komedi romantis. Cerdas banget boi kalok lagi ngobrol. Gwa juga ah kek gitu…. 

2 thoughts on “Bengong

  1. @Taruma
    Iya kali yak, jadi otaknya dah lemot gitu deh :p
    Gak pa pa lah, ngaruh apa sih jadi lemot? Gwa gak kekurangan apapun. Tapi pengen juga sih bisa ngomong sambar-menyambar meskipun gak perlu ~.~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s