Memberi Arti

Seperti yang sudah dituliskan di 2 post sebelumnya, aku bisa mengambil hikmah baru setelah lampu bisa dipadamkan pada saat waktu tidur. Jadi buatku, hal-hal yang baru terjadi menunjukkan bahwa orang-orang yang berada dalam hidupku punya arti. Kurasa seperti dalam fabel “Pangeran Kecil”, aku telah dijinakkan dan sekarang hal-hal yang tadinya biasa saja sekarang menjadi lebih berarti.

Sekarang kalau aku melihat jaket berwarna merah, aku merasakan suatu kerinduan, dan kurasa warna merah jadi lebih berarti. Atau saat menyalakan YM yang biasanya hanya untuk keisengan, hal itu menjadi lebih berarti karena aku menunggu-nunggu saat dibuzz. Ya ya ya…, hal-hal yang biasa jadi istimewa. Tapi semua orang tahu, setelah dijinakkan kita beresiko untuk sedikit menangis. Ya, wajar…, hal-hal yang biasa aja sekarang punya arti, hidup jadi lebih indah.

^^

Kenapa nggak, kenapa nggak berbahagia?

:p

Tapi kapan saatnya aku pantas menjadi “a girl worth fighting for”? Seperti apa aku juga bisa pantas dikatakan sudah meperjuangkan sesuatu? I feel blue and so unlike the rose…. Harus lebih sabar dan ikhlas. Seumur hidup gak habis-habis mempelajari kedua hal itu.

Leave a Reply

