gadis

Udah lama gak ngisi blog. Jadi apa yang terjadi belakangan ini? Cukup lumayan. Sekarang sahabat gwa membenci jeroan gwa (baca: my bestfriend hates my guts), sekarang MM dan dz bukan pasangan, dan sekarang gwa menjadi insomaniac yang gak bisa tidur dengan lampu padam. Senang mengetahui hidup belum berubah. You gain some, you lose some.

Kadang-kadang, saat mengalami hal-hal buruk, lu kepengen tiba-tiba ada bom atom yang meledak di suatu tempat, yah gwa gak tau, mungkin di halaman rumah lu. Untuk melumatkan semuanya dan lu bisa bilang, “Ya, ya, ya this is demolition day.” Tapi tidak, saat mengalami hal-hal buruk, cuaca masih seperti biasanya. Burung piripip masih bernyanyi di luar. Buah jambu masih manis. Musik masih indah.

Lu jadi membencinya kan? Sesuatu harus berubah, tahu gak sih???

Tapi tidak donk. Semuanya masih begitu dan hidup berlalu.

Seharusnya gwa mengambil hikmahnya. Dari banyaknya keputusan-keputusan yang diambil. Tapi mungkin tidak hari ini. Tidak sampai lampu tidurnya bisa dipadamkan.

Dan gwa benci ibu gwa selalu benar.

Damn -_-

Jadi pengen jadi ibu.

One thought on “gadis

  1. Awww.. Beyb, ceupceupceup. Gw yakin perubahan ini bakal membawa lo ke suatu tempat yang lebih baik. Entah kapan, tapi tempat itu ada dan lo pasti nyampe tempat itu.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s