Sepuluh mengenai saya, Seratus adalah rahasia

Dari laila

Ini aturan mainnya:

* Each blogger must post these rules.
* Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
* Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
* Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

let’s begin!!

1. Senang makan

Itu adalah hal yang paling membahagiakan. Makan dan merasa kenyang, minum sampai hilang haus, tidur sampai segar, dan bersenang-senang sampai puas. Gwa rasa semuanya penting.

2. Amonajaku

Tau kan setan jepang itu, yang selalu melakukan hal kebalikan dari yang disuruh orang? Nah gwa kayak gitu, sering karena disuruh, malah jadi ndak dikerjain (kalo lagi belagu banget, meskipun buat kebaikan diri sendiri, tetap tidak dilakukan).

3. Siluman

Siluman itu makhluk yang suka berubah bentuk, gwa juga kurang lebih begitu kalau berurusan dengan pakaian. Ndak punya gaya tetap, satu hari bisa pakai bau belel dan jins belel, besoknya pakai hak tinggi. Semuanya tergantung suasana hati, kalau lagi kesal, bajunya lebih rapi. Kalau lagi sedih, bajunya belel dan pakai jaket tebal. Kalau lagi senang pakai baju yang nyaman buat lari-lari.

4. Obsesive

Awal mula kemalasan gwa memulai sesuatu, adalah karena gwa bisa menjadi obsesive. Kalau ngerjain sesuatu harus sampai selesai, meskipun itu sampai setengah membunuh (seperti, mengerjakan satu buku latihan SPMB, membuat buku laporan secara lengkap dalam 1 malam, dsb). Tapi kalau sampai pekerjaan gwa dicemooh, jangan harap mau gwa mo ngerjain lagi pekerjaan itu. Meskipun setengah membunuh, gwa tidak akan mengerjakannya.

5. Arogan

“Gwa ndak bisa mengerjakan semua hal, tapi gwa tahu kemampuan gwa.” –> cukup menggambarkan lah ya….

6. Bahasanya asing

Kalau ngobrol sama orang lain, susah nyambung. Katanya susunan kalimat gwa ndak lengkap, atau kalimatnya ngambang, padahal gwa merasa biasa aja. Cuman bisa nyambung sama sedikit aja, jadinya punya temen juga sedikit karena orang yang berusaha mengerti juga sedikit dan gwa terlalu malas menjelaskan maksud perkataan gwa.

7. Suka bengong

Kalau lagi jalan bareng orang yang deket, suka membiarkan diri bengong meskipun sama si orang itu lagi diajak ngobrol. Mungkin karena merasa nyaman, ndak usah meninggalkan kesan, jadi bisa dengan cueknya bengong dan mikirin berbagai macam hal bodoh. Seperti “seandainya indonesia tenggelam diisi madu”, “bagaimana kalau kita mencuri dingklik foto pak Joksan”, “si kucing singa FT punya berapa pasangan yak?” dsb. Benar-benar bukan hal penting, oleh karena itu lebih baik gwa dibiarkan bengong, karena kebanyakan waktu merasa tegang dan fokus kalau harus berhadapan dengan orang asing.

8. Pengabadi momen

Suka merekam suatu momen. Oleh karena itu gwa senang gambar dan foto. Ajaib gimana suatu ekspresi, suatu pose bisa menggambarkan suasana dalam satu hari.

9. Mengingat hal aneh

Kadang suka mengingat hal yang aneh, yang harusnya ndak usah diinget. Kayak misalnya “Si A menggosok matanya ketika mengambil buku di atas rak”. Padahal cukup, “Si A mengambil buku di atas rak.” tapi kadang-kadang gwa merasa gaya orang ketika melakukan sesuatu itu berkesan, jadi gwa mengingatnya, meskipun itu agak aneh.

10. Berbakat

Berbakat mengeluarkan hal terburuk dari orang lain. Bukan bakat yang bisa dicantumkan di dalam CV sih, tapi setidaknya cukup menarik. Coba aja ketemu gwa, ngobrol sebentar, terus duduk beberapa lama. Meskipun cuman diem, lama-lama ada kejadian yang bisa membuat belang ketahuan. Entah berapa orang yang pernah berkenalan ma gwa ternyata galak seperti monster, cemburu buta seperti kelelawar, ceroboh sampai tidak termaafkan, berlagak suci, bermuka dua, dsb. Kalau punya nyali coba kenalan ama gwa…. :devil2:. Santai aja, I won’t tell and Still love you… *muah muah*

Gwa ndak tag orang ah ya. Yang di blogroll pada ndak aktif soale. *karena disuruh mentag jadi ndak mau tag :p*

One thought on “Sepuluh mengenai saya, Seratus adalah rahasia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s