Menang

Laki-laki senang sekali mengeluhkan bahwa perempuan hanya menyukai laki-laki yang berdompet tebal. Belum apa-apa sudah mengomel tentang ke-matre-an perempuan. Belum apa-apa sudah merasa akan kere.

Pada kenyataannya, yang tidak diketahui laki-laki adalah perempuan tahu tentang kekurangan kalian. Pada saat berdompet tebal, bisa mencintai perempuan, bahkan beberapa perempuan. Saat dompet tipis, laki-laki menjadi monster yang tidak bisa mencintai siapapun, yang dicari teman mengeluh (bisa seorang perempuan). Lalu saat dompetnya menebal kembali, dia sudah tidak perlu si teman mengeluh, dia lalu mencari seorang perempuan untuk dicintai (dan tentu saja bukan si teman mengeluh, kenapa bercinta sama teman?).

Kaum adam, boleh menolak, boleh marah, boleh menghunjat tulisan ini. Tapi dari jaman manusia masih di surga, Hawa tahu alasan dia diciptakan belakangan, sedangkan Adam harus mempelajari hal itu.

Laki-laki yang akan mencintaimu saat sedang mengalami keadaan yang sulit pasti tidak ada karena mereka selalu ingin tampil sebagai pemenang.

Padahal siapa yang peduli kecuali dirinya sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s