Luar Biasa Sederhana

Sambil mendengarkan lagu Sugar Sugar-Archies, aku ingin menceritakan suatu pagi aku terbangun dan menginginkan sesuatu.

Suatu hari aku terbangun dengan perasaan yang buruk. Perasaan yang tidak puas. Aku tahu aku menginginkan sesuatu. Dan itu menjadi salah satu pagi bersejarah, yaitu pagi aku menginginkan keajaiban. Aku ingin keajaiban yang orang-orang ceritakan sebagai tidak ajaib, yang orang-orang bilang hanya sederhana-sederhana saja. Tapi kupikir itu adalah sesuatu yang ajaib dan aku menginginkannya!

Dan kalau aku menginginkan sesuatu, aku bisa sangat persisten (karena secara normal aku tidak pernah begitu ngotot).

“Dengan ngotot aku ingin dicintai apa adanya. Aku mau keajaiban seperti itu!” kataku dalam hati dengan egois.

Lalu bagaimana bentuk keajaiban dicintai apa adanya itu? Bentuknya adalah seperti bahwa ada orang yang berpikir bahwa kamu adalah orang idaman. Dia tidak berpikir bahwa dia sudah melakukan kompromi dengan kekuaranganmu karena kamu tepat seperti yang diinginkan. Dia suka kamu meskipun kamu memakai kaos dan jins belel dan senang berguling-guling di karpet ketika bersenang-senang. Dia suka kamu meskipun kamu tetap beol, kentut dan ngupil. Dia suka kamu meskipun kamu berkeringat bau dan menjijikkan.

Keajaiban seperti itu! Aku menginginkannya! *mata membara*

Aku mulai memikirkannya bahwa tidak cukup dicintai karena “kamu cukup baik” atau “kenapa tidak” atau juga “sepertinya kamu yang terbaik”. Tidak bisa! Ha! Tidak bisa! That is old school! Aku memikirkannya dan aku memutuskan bahwa seseorang harus mengidam-idamkanku. HARUS *mata membara*. Karena aku menginginkan keajaiban itu! *mata masih membara*

Aku bisa bertaruh bahwa bullshit ada orang yang bisa puas dengan “ya, dia memang pasangan saya apa boleh buat.” atau “dia cukup oke, aku bisa hidup dengan oke.” BOHONG! Kalau itu benar kenapa begitu banyak komik dengan genre harem beredar di pasaran? Komik itu untuk dibeli, memenuhi keinginan pembeli. Pasti orang yang ingin digandrungi itu banyak sekali. Orang yang ingin diinginkan oleh orang yang diinginkan pasti sudah sulit dihitung.

-_-

Aku akan mengulanginya,

Aku mau keajaiban! *ngotot, mata membara*

Terlepas dari butuh atau tidak, aku hanya menginginkannya :p .

2 thoughts on “Luar Biasa Sederhana

  1. nyem…gw juga pengen begitu danz…tapi nggak pake kompromi. gua kadang belel, kadang suka heboh pengen dandan, kadang…

    well, just wanna have someone who can really look into me and understand me, vice versa…

Leave a Reply

