Hobi Nistaku

Hobi adalah sesuatu yang senang dilakukan seseorang, bahkan ketika dia tidak pandai melakukannya.

Meskipun aneh, aku tetap punya hobi.

Hobiku adalah secara tidak sengaja terlibat kehidupan orang lain. Itu adalah hobi yang buruk dan najis setelah kupikirkan. Aku ingin keluar dari hobi itu tapi aku selalu terjerembab melakukan hal itu terus-terusan. Sampai-sampai aku berpikirn bahwa aku hobi turut ke dalam kehidupan orang lain.

Hobi yang nista.

Tahukah kenapa? Saat orang itu tidak sengaja melibatkanmu, dia akan menyeretmu masuk dalam lubang busuknya. Tiba-tiba saat dia menyadari bahwa lubang itu busuk, dia akan keluar SENDIRIAN. Dia tidak akan membalik dan bilang, ” Udah ya, kita keluar ya dari lubang ini.” Oh tidak, dia akan MEMBIARKANMU MEMBUSUK.

Manusia memang selalu organik ya. Just love them baby.

Terutama mereka yang tidak jujur mengatakan bahwa mereka punya masalah dan menyeret-nyeret orang lain karena tidak tahu harus apa. Seperti orang tenggelam, saking paniknya yang dia tarik adalah si bodyguard baywatch.

Itulah hobi jelekku, menjadi si bodyguard baywatch (tanpa tubuh Pamela Andersen). Setelah kupikir-pikir belakangan, THAT IS A STUPID HOBBY. Setidaknya kalau aku harus menjadi bodyguard baywatch seharusnya aku hebat dalam melakukannya.

BUT I’M NO GOOD AT ALL

If I was good, I’ll have many many friend. But I still stray. Which is weird. Which is not normal. Which is too much nyaw. Which is too much like me.

Hobi ini, harus berhenti dengan suatu cara.

Kalau ada yang baca ini, coba katakan apa, APA yang menarikku ke arah hobi nista itu. APA???? Aku bahkan tidak dapat berbicara dengan benar, Kenapa? Kenapa aku harus menjadi seorang baywatch.

AKU BUKAN PAMELA ANDERSEN FOR CRYING OUT LOUD >_<

-bosan jadi yang terseret. Muak tepatnya- 

*muntah muntah*

7 thoughts on “Hobi Nistaku

  1. same like me lah danz

    being a magnet for wrong person…

    dan gw juga cukup muak…amat sangat muak malah, cenderung lelah…

    but then

    shoudn’t it me who change?

  2. Itulah, gwa ndak tau bagian mana yang harus berubah.
    Sucks banget gak tau bagian mana anehnya.

    Gak tau bagaimana terseretnya, gwa bahkan sudah mencoba tidak bicara banyak dengan orang lain tapi sedikit itu lebih sering terlalu banyak.

    Ingin menyeret orang lain sekali-kali <__<

  3. kadang jawabannya dateng setelah lama berselang, danz… kadang jawabannya dateng bahkan tanpa kita berpikir…. mungkin jawabannya sebentar lagi akan datang

Leave a Reply

