Palindrom

(betul ndak tulisannya begitu?)

Ulangtahunku baru lewat dan sekarang umurku 22. Angka yang lucu karena kalo dari kiri atau kanan tetep jadi 22, seperti “kasur rusak”, “1234321”, dkk. Dan ternyata banyak hal pertama lagi yang terjadi di umur 22, dan terasa aneh, asing, berlebihan, tapi aku menerimanya tentu :p.

Di umur 22 ini aku:

1. Mendapat kado pertama dari laki-laki yang bukan keluarga (Membal Merah). Kurasa aku berkata, “Lucu ya.” saat menerimanya karena aku merasa aneh dan lucu dan kadonya sendiri sangat nyaw. Senang macam-macam deh😀 . Kurasa lucu sekali karena aku mendapatkan sesuatu yang aku inginkan, barang “handpicked” oleh pemberi. Jadi ingin menyimpannya bersama oleh-oleh pertama dari laki-laki yang bukan keluarga (dari Membal Merah) dan juga dengan tiket nonton berdua pertama dengan laki-laki yang bukan keluarga (juga dari Membal Merah). *baru sadar, ternyata banyak hal pertama sama Membal Merah!!! Berarti ini adalah tahun yang merah, dan MM juga palindrom :p*

2. Berhasil keluar dari Sabuga sebagai sarjana setelah mengalami berbagai macam masalah, kelalaian, ketidakpuasan dan masalah-masalah kesehatan yang buruk. Mengetahui bahwa ternyata ada kesedihan di dalam kebahagiaan dan juga jadi tahu betapa inginnya berbagi apa saja dengan orang-orang yang disayangi.

3. Mendapatkan lebih banyak waktu untuk membaca novel-novel menarik. Lagi menggemari novel-novel petualangan yang penuh perjuangan😀 . Belakangan aku baru tahu betapa tidak sukanya aku dengan tokoh yang bersift labil. Aku ternyata sangat suka dengan tokoh-tokoh yang gagah dan tegas. Menjelaskan banyak kenapa aku sangat suka kuda (bukan kuda poni loh, tapi kuda-kuda yang maskulin), dan juga naga. Ternyata aku adalah penggila kegagahan!

4. Lebih bahagia saat makan dan tidur. Rasanya semuanya membuat badan segar, dan meskipun jadi bulat, aku merasa lebih harmonis eskipun masih juga galak saat mengerjakan tugas atau belajar. Mungkin di saat belajar aku merasa bahwa aku harus lebih kritis, entahlah, aku sendiri tidak mengerti menagapa aku begitu galak kalau tentang perkuliahan.

5. Lebih menikmati lagi saat-saat mandi di mana aku memakai lulur yang pas sekali sehingga aku bisa memotong setengah am untuk memakai body lotion karena lulur itu membuat kulit halus untuk 3 hari (ada minyak zaitun-nya). Setengah jam yang sangat berguna untuk brainstorming atau diam.

6. Wah udah gak keitung lagi hal-hal yang baru dialami di usia ini!

Semoga mengalami lebih banyak lagi keseruan😀 dan semoga bisa merasakan keseruan-keseruan itu😀

Amien amien….

2 thoughts on “Palindrom

  1. awa tadinya mau nanya hadiah MM apaan, tapi gak enak. setelah melihatnya…wow!! keren sekali…tak terlupakan ya nampaknya…

    hihi :d

Leave a Reply

