SuperVista

Pernah dengar kalimat gini gak?

“Yah, cewek itu gak usah cantik, yang penting pas diajak ngobrol gak bolot atau lemot cem Windows Vista.”

Lucu, lucu, lucu…. Pertamanya aku juga tertawa terguling-guling mendengar kalimat itu tapi entah pada menit keberapa aku berhenti tertawa dan merasa tidak enak hati. Rasanya nggak enak ngetawain kebolotan orang, dan kalaupun bolot, apa itu dosa?

Keknya jadi bolot itu anugerah deh. Lagian pikiran juga jadi sederhana.

Dan berbicara tentang bolot, aku punya teman yang rasa-rasanya bolot sekali sampai ingin aku tabok. Pada awal pertemanan, aku sering kehilangan kesabaran karena dia boloooootttttt! Tapi dia tidak pernah marah. Dia hanya bertanya-tanya kenapa aku sering sekali marah padanya. Akhirnya aku pun terbiasa dengannya dan bisa melihat bahwa dia adalah orang yang sangat baik.

Dia sangat cantik by the way. Tapi mungkin dia kena cap ‘Vista lemot’ itu ya, jadi dia tidak pernah didekati laki-laki manapun. Padahal kalau aku jadi laki-laki, aku akan suka padanya karena dia polos dan jujur. Dia punya kesederhanaan yang  sudah jarang dimiliki oleh manusia kebanyakan saat ini.

Aku sangat menghormati cara dia bertindak-tanduk. Benar-benar orang yang sederhana, dia tidak pernah merasa iri pada orang lain karena dia bilang, “Kan gak boleh sama agama.” Dia juga bersusah payah menanyakan no HPku pada saat sms Lebaran dia tidak masuk (padahal harusnya aku yang meminta maaf pada dia -_-).

Malaikat banget. Membuatku terlihat superdevil. Tapi kurasa orang yang berusaha memperbaiki diri itu hebat juga kan! *tangan terkepal penuh semangat*

Dan juga buatku, tidak ada gunanya punya otak yang super encer kalau pada ujungnya hanya digunakan buat hal jahat seperti penipuan, berbohong, dan politik :p *no offense para politisi!*

Entah di mana sekarang temanku yang ini. Tapi aku yakin, dengan kepolosan yang dia punya dia akan bisa membuat kebahagiaannya sendiri!

*agak iri dengan kebahagiaan dia yang sederhana -_-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s