Sudahkah (???)

Aku baru menonton Oprah yang membahas tentang buku ‘Eat Pray Love’ yang ditulis oleh Elizabeth… (sesuatu, lupa nama belakangnya). Aku menontonnya sambil berpikir bahwa cuplikan-cuplikan yang ditonjolkan dalam acara itu sangat mirip dengan filosofi nyaw (!!!).

Jangan-jangan aku udah melakukan perjalanan spiritual kayak Ms. Elizabeth si penulis @_@. Aku tidak tahu kapan melakukannya! Kenapa aku gak ke Italia, India terus ke Bali ya? Mau donk jalan-jalan! ^^;

Baiklah, mulai terhitung post ini, aku akan menulis beberapa teori yang kubuat setelah bertahun-tahun menolak berbicara dan cuman memperhatikan orang-orang di sekitarku. Teori itu akan kutulis di bawah kategori ‘filosofi nyaw’.

Silakan nyaw!

One thought on “Sudahkah (???)

Leave a Reply

