Lagi Digandrungi

Lagi menggandrungi Viva la Vida – Coldplay.

Aneh banget perasaan tuh pas denger album yang satu ini. Sebenarnya gwa gak suka Coldplay, tapi album ini bener-bener aneh.

Kalo dalam pandangan gwa, yang cuman penikmat, lagu-lagunya kek pas lu lagi ngobrol ma temen lu, di pinggir jalan yang berdebu, matahari terik dan keknya komedo lu bertambah banyak. Gak lama kemudian lewat sebuah mobil kecepatan tinggi. Lu dan temen lu memperhatikan si mobil itu dan langsung ganti topik, yaitu jadi ngomongin si mobil itu.

Nah! Sepersekian detik itu, yang ganti topik karena si mobil, alias interaksi berbagai keributan antara lingkungan dan hidup manusia itu yang menurut gwa mirip sama Viva la Vida.

^^ wow, pasti gak ngerti. Gih denger sendiri aja ^^;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s