Sampai Seperti Apa?

Ternyata banyak hal yang dikhawatirkan kalau sudah berstatus “in a relationship”.

Kekhawatiran yang suka kadang-kadang datang pada waktu-waktu yang sama sekali tidak diharapkan. Seperti saat sedang menonton film, makan bersama ibu, dan saat-saat aneh lainnya. Bahkan saat berolahraga (yang seharusnya membuat kita terlalu capek untuk berpikir). Kekhawatiran itu begitu menyesakkan dada dan saya hanya bisa berkomentar, “Untung ndak asma -_-.”

Seringkali rasa khawatir itu datang seperti banjir. Dengan pertanyaan-pertanyaan berentet. Misalnya seperti saat memakai alat Gym di rumah (yang gerakannya kayak orang naik tangga).

“Hari ini dia masih suka ndak ya?” (gerak pelan)

“Hari ini gwa masih suka ndak ya?” (gerak masih pelan)

“Apa harus ketemu ya?” (gerak pelan dengan terhenti di sana-sini)

“Pengen ketemu tapi ngapain ya?” (totally berhenti)

“Kalo ndak ketemu juga ngapain ya?” (pause super lama)

“Gwa membosankan tidak ya?” (mulai bergerak lagi dengan rasa emosi)

“Gimana ya caranya biar tidak membosankan?” (bergerak dengan membabi buta)

“Apa aku memang dalam relationship? Jarang ketemu gini.” (mematikan alat Gym dengan kesal lalu berlari ke ruang TV dan menonton TV dengan tidak konsentrasi)

Dan hari ini, saat melihat-lihat buku di Gramedia dan ada sebuah buku baru yang berjudul, “Why Man Marry Bitches”, aku berpikir, “Apa aku harus menjadi bitch ya?”

Dan pada detik itu aku berpikir, “Ya! Cukup! CUKUP!!!”

Kekhawatiran ini mulai tolol. Bisa kanker mikir macam-macam ini.

*Dan BTW, kalau aku akhirnya nikah, aku gak mau ah berakhir dengan cowok yang demen bitch. Beuh, nikah ma orang tak betol itu namanya -_-

*Ha, ironis. Setelah menulis post ini, malah tambah khawatir, “Harus sampai sekhawatir apa?”

Hue… Tiba-tiba tidak bisa nyawnyaw >_< Sesak napas >_<

2 thoughts on “Sampai Seperti Apa?

Leave a Reply

