Titik “wew”

-tulisan super ringan, super klise, sebagai intermezzo topik kewanitaan dan kegadisan yang memusingkan-

“Kok lu bisa jadian ama si lembu sih???!!!”
-tanya seorang teman pada suatu chatt-

 Baru inget gwa, apa tepatnya yang bikin gwa merasa agak “wew”.

Jadi diantara proses PDKT doski, kita pernah makan bareng di ganyang dan janjiannya di PAU (karena gwa ngasih makan tikus). Waktu itu gwa pikir kalo dia lagi butuh temen bicara makanya ampe ngajakin gwa ke ganyang. Gwa gak tau kalo doski lagi PDKT.

Pas ketemu di PAU, gwa lagi dalam mode mendengarkan. Jadi kerjanya diem karena ndak merasa perlu ngomong, gwa pake bermultitasking segala, ngedengerinnya sambil mikir gwa pengen jadi apa kalo udah lulus apoteker dan spesialisasi apa yang pengen gwa ambil. Palagi pas nyampe ganyang, gwa tambah fokus mikirin apa yang ingin gwa lakukan karena terus terang gwa keki, ternyata di ganyang banyak banget pasangan di hari minggu. Argh… padahal gwa lagi dalam mode mendengarkan ini! Apa-apaan sih???!!!

Pas lagi diem-diem sambil ngedengerin gitu, tiba-tiba gwa ditanya,
“Kok diem aja? Cerita donk! Gimana hidup?”

Hah?

Rada bengong bentar. Aneh ada yang nanyain hidup gwa dan keknya pengen tau.

NDAK PERNAH ADA YANG PENGEN TAU SEBELUMNYA???!!!!

Jadi gwa rasa, kalimat itu adalah titik “wew”. Mungkin selama ini gwa udah sedikit suka sama si lembu merah, tapi dengan logika pasti dicoret lah, orang selalu punya cewek kan. Udah gitu anak himpunan banget, gwa tadinya mikir bahwa ndak mungkin ketemu. Tapi ternyata pada suatu hari dia nanya “gimana hidup” dan itu cukup membuat gwa “wew”.

Mungkin kesan jadiannya karena pernah ditempel terus-terusan, Tapi terus terang, kalo gwa gak dikasih tau temen, gwa tuh gak tau kalo lagi di-PDKT-in, karena kalo makan bareng ya sama sapapun juga sering. Waktu ajakan nonton, gwa pikir karena emang udah lama pengen nonton doski, mungkin temen-temennya sibuk. SMS tiba-tiba sih… bukannya temen gwa juga dulu dapet sms kek ginian dari si lembu merah?

Jadi gwa yakin, titik “wew” adalah kalimat itu. Karena gwa pikir aneh ada orang yang pengen tau idup gwa. Dan gwa sering tertarik sama hal-hal gak biasa dan aneh. Jadi logikanya, pasti gwa jadi suka kan.

Ternyata hanya diperlukan kalimat yang sederhana ya.

2 thoughts on “Titik “wew”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s