Tas Wanita

“Di kala hoay, tandanya santai. Aduhai, bagai di tepi pantai. Sambil terkulai, dibelai-belai sama cewek bohay. Hoo ooo… sambil tetap santai”
-sepotong lagu anak-anak jaman sekarang-

Setelah memaksakan diri berpikir ya paling enak menulis santai,

Seputar Isi Tas –>

“Tuh kan! Tas cewek itu selalu berantakan!”

Ok, aku akui kalau tasku berantakan tapi berapa orang coba di atas dunia ini yang membawa tas wanita?

( Apa pula itu tas wanita?)

Tas wanita itu adalah tas kecil yang berisi perlengkapan yang kau perlukan ketika tiba-tiba mendapat haid di waktu yang tidak terduga. Isi tas itu adalah celana dalam mini, pembalut besar, pantyliner, kantong kresek, kertas koran (kecil aja). Saat ini aku sedang mempertimbangkan untuk memasukkan rok span tipis ke dalamnya, tapi gimana caranya biar nggak terlalu besar dan berat ya?

Berkat tas wanita itu, aku berhasil mengelabui teman-temanku. Dari tampangku yang tomboi, jarang ada orang yang menduga bahwa aku ini adalah salah satu pembawa “tas wanita”. Kata teman-teman, itu menandakan bahwa aku ini orang yang feminim. Heran juga dengernya, kukira semua perempuan harusnya membawa perlengkapan ini–> malah kurang karena ndak ada rok span (takutnya kan tembus celana) sama obat penahan sakit. Tapi ternyata jarang ya perempuan yang membawa perlengkapan ini. Padahal bantu banget loh!

Jadi, buat kalian-kalian yang mendapatkan menstruasi tiap bulan, mulai sekarang coba pertimbangkan untuk membawa tas wanita ya…. Soalnya kan kita (terutama yang mahasiswi dan bisa seharian di kampus) tuh rata-rata sibuk banget tuh. Mendingan kita selalu siap tempur menghadapi si tamu ini biar bisa beraktivitas dengan bebas tanpa waswas dan juga biar ndak repot keliling nanyain temen-temen satu-satu: “Bawa pembalut?”

Kenali lah dirimu sendiri dan kompromikan keadaanmu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s